MUSYAWARAH CABANG LUMAJANG 2024

Pagi ini, Sabtu (24/02/2024) Musyawarah Cabang Lumajang Tahun 2024 dihadiri perwakilan 21 kwarran se-Kabupaten Lumajang, bertempat di Alka Cafe, Selokbesuki, Kecamatan Sukodono.

Musyawarah Cabang Lumajang Tahun 2024 resmi dibuka oleh PJ Bupati Kabupaten Lumajang yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kak Nurman Riyadi. Beliau menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lumajang selama 5 tahun terakhir yang telah menorehkan banyak prestasi dan inovasi-inovasi baru yang lahir dari Kwarcab Lumajang dalam banyak aspek. Beliau juga memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada Kak Indah selaku Kakwarcab yang membawa Kwarcab Lumajang berkembang hingga saat ini.

Kak Indah Amperawati selaku Ketua Kwarcab Lumajang masa bakti 2019-2023 dalam sambutannya memaparkan pencapaian 5 (lima) tahun perjalanan Kwarcab Lumajang dalam mewujudkan generasi muda yang tangguh "saya kira sekarang ini sangat luar biasa respon masyarakat untuk mengajak dan mengizinkan anak-anaknya untuk menjadi anggota gerakan pramuka karena mereka merasa bahwa pramuka di Lumajang semakin hidup dan terus meningkatkan kegiatannya yang dapat meningkatkan kualitas generasi muda."

Kategori Kwartir Ranting Tergiat
Tergiat I : Kwarran Lumajang
Tergiat II : Kwarran Jatiroto
Tergiat III : Kwarran Candipuro
Tergiat IV : Kwarran Tempeh
Tergiat V : Kwarran Yosowilangun
Tergiat VI : Kwarran Klakah
Tergiat VII : Kwarran Sumbersuko
Tergiat VIII : Kwarran Kunir
Tergiat IX : Kwarran Padang

Kategori Dewan Kerja Rabang Tergiat
Tergiat I : DKR Tempeh
Tergiat II : DKR Yosowilangun
Tergiat III : DKR Jatiroto

Kategori Kwartir Ranting Partisipan
1. Kwartir Ranting TEKUNG
2. Kwartir Ranting ROWOKANGKUNG
3. Kwartir Ranting KEDUNGJAJANG
4. Kwartir Ranting TEMPURSARI
5. Kwartir Ranting PASIRIAN