MUSPPANITERA CABANG TAHUN 2024

Lumajang - Pagi ini Sabtu (17/02/2023) Musppanitra Cabang Lumajang Tahun 2024 telah dimulai dengan jumlah 42 perwakilan DKR, 7 orang peninjau dari Saka dan Gudep Perguruan Tinggi se-Kabupaten Lumajang.

Musppanitra Cabang Lumajang Tahun 2024 telah resmi dibuka dengan disimbolkan oleh ketukan palu persidangan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kak Dr. Muhammad Taufiq, S.H., M.H, CLMA selaku Waka Bidang Organisasi dan Hukum Kwarcab Lumajang.

Di tengah hiruk pikuk kehidupan, Musppanitra hadir sebagai fase kreativitas yang memeluk tema "merangkul asa, merajut karya membentang harmoni." Sebagai sebuah panggung di mana benang-benang kisah berpilin, setiap karya yang dihasilkan tidak sekadar menjadi objek visual, melainkan juga cerminan dari semangat kolaboratif dan keindahan yang terhampar dalam keberagaman.

"Semoga kegiatan Musppanitra ini dapat memberikan manfaat kepada adik-adik semua, dan saya yakin dengan etikat yang baik kalian dapat memajukan kegiatan-kegiatan ke dewan kerjaan yang ada di kwartir cabang Lumajang." Ucap Kak Taufiq dalam amanatnya.