RAPAT KERJA CABANG LUMAJANG TAHUN 2020 SECARA ONLINE

Pada Hari Senin, 18 Mei 2020, telah dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Lumajang Tahun 2020 secara online. Kegiatan ini di monitoring melalui Sanggar Kwarcab Lumajang yang dipimpin oleh Kak Muchammad Taufiq selaku pimpinan sidang dengan didampingi oleh beberapa andalan cabang.
.
Kegiatan ini dibuka oleh Kakwarcab Lumajang, Kak Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si yang dimana beliaunya berada di Kantor Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan didampingi oleh Kak Asep Bambang selaku Waka Binawasa dan Kak Priyo Utomo selaku Sekretaris Cabang. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan kepramukaan yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 ada beberapa yang ditiadakan karena belum meredahnya penyebaran pandemi Covid-19. Beliau juga berpesan bahwa pada tahun depan, anggota Gerakan Pramuka harus lebih berprestasi kembali dan kegiatan yang belum terlaksana karena wabah akan diadakan pada tahun yang akan datang, dan berharap Pramuka Lumajang selalu maju terus dan berprestasi
.
Selain pengantar dari Kakwarcab Lumajang, pada Rakercab Tahun 2020 ini juga dihadiri oleh Perwakilan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Timur, Kak Drs. H. Ar. Purmadi. Beliau mengapresiasi kegiatan Kwarcab Lumajang yang tetap terlaksana meski dalam keadaan wabah pandemi ini. Beliau juga memperlihatkan serta menginformasikan bahwa Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lumajang telah berhasil meraih Kwarcab Tergiat II pada tahun 2019. Dengan rasa bersyukur, Kwarcab Lumajang menerima penghargaan tersebut meski masih melalui media komunikasi, selanjutnya jika penyebaran pandemi ini telah berakhir, maka akan diberikan langsung kepada Kwarcab Lumajang.

Kakwarcab juga menyampaikan kepada seluruh peserta rapat kerja cabang lumajang untuk selalu mematuhi dan menerapkan social distancing serta selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain di sekitarnya. 

.