Technical Meeting Jambore Cabang Lumajang 2023

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lumajang menggelar Technical Meeting (TM) Jambore Cabang Lumajang Tahun 2023 pada Senin, 26 Juni 2023 di Pendopo Bumi Perkemahan Glagaharum. Kegiatan ini dihadiri oleh Kak Dr. Muchamad Taufiq, S.H., M.H. selaku Waka Organisasi dan Hukum Kwarcab Lumajang. Pada kesempatan ini, Kak Taufiq menyampaikan bahwa TM Jambore Cabang Lumajang adalah kunci kesiapan dari kwartir ranting untuk benar-benar memahami teknis kegiatan dan kesiapan dari segi administrasi, perlengkapan, dan unsur pendukung dari kegiatan Jamcab Lumajang 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Kontingen Kwarran, Pembina Pendamping, dan perwakilan dari unsur kwarran/gugusdepan lainnya. Pada kegiatan ini masing-masing bidang memaparkan tugas dari panitia pelaksana di bidangnya. Panitia pelaksana akan memfasilitasi seluruh perlengkapan untuk mendukung terlaksananya Jamcab Lumajang 2023 secara lancar.

Harapannya dari TM Jambore Cabang Lumajang 2023 yaitu kwartir ranting dan gugusdepan yang akan bergiat di Bumi Perkemahan Glagaharum dapat memahami persiapan apa saja yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut dan utamanya kesehatan dan keselamatan dari peserta, bindamping, dan pinkonran.