Pengumuman Hasil Lomba Webste Antar Gugusdepan se Jawa Timur Tahun 2022

Selasa (29/11/2022), Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur menggelar kegiatan "Pengumuman Hasil Lomba Website Antar Gugusdepan se Jawa Timur Tahun 2022" yang bertempat di Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur Jl. Raya Kertajaya Indah 77 A Surabaya. kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 32 Pangkalan se Jawa Timur yang dihadiri 2 utusan dari setiap Gugusdepan.

Kegiatan "Pengumuman Hasil Lomba Website Antar Gugusdepan se Jawa Timur Tahun 2022" kali ini, dibuka oleh Kak Adie Kurniawan, S.E., M.M. Wakil Sekretaris kwartir Derah Gerakan Pramuka Jawa Timur dan didampingi Kak Muhammad Zamoni, S.Si. selaku Ketua Panitia kegiatan ini.

"Lomba Website antar Gugusdepan ini adalah ujung tombak untuk Gugusdepan kita, SIPA dan Website kita kembangkan karena kita yakin bahwa di dunia digital saat ini memang dibutuhkan, karena rumah Gerakan Pramuka itu di website sekarang dan dikenal sebagai rumah dari media itu Gerakan Pramuka kita harus kita dorong, semoga selain SIPA kita kembangkan dan lomba Website ini tujuanya yaitu literasi digital, kita punya kenalan baru, pengalaman baru, kepada adik-adik kita supaya berkembang terus. Semoga lomba ini menjadi daya ungkit bahwa kita akan lebih maju, akan lebih berkembang dan memberikan manfaat buat adik-adik kita, serta Kita akan kembangkan lomba ini untuk mewujudkan Pramuka yang Produktif untuk adik-adik kita." ujar Kak Adie Kurniawan, S.E., M.M. Wakil Sekretaris kwartir Derah Gerakan Pramuka Jawa Timur.

Nominasi dari lomba Website Antar Gugusdepan se Jawa Timur Tahun 2022 adalah :
Juara I Gugus Depan 01.007-01.008 pangkalan MTsN 1 Trenggalek.
Juara II Gugus Depan 1.123 pangkalan MTsN 1 Kediri.
Juara III Gugus Depan 08.10.117-08.10.118 pangkalan MTs Unggulan Maarif NU Nurul Islam Bades, Lumajang.
Harapan I Gugus Depan 13.083-13.084 pangkalan MA Al Hidayah Lajokidul Plus Keterampilan.
Harapan II Gugus Depan 27145-27147 pangkalan SMP Kristen Pelita Kasih Malang.