KESEMPATAN LANGKA! BELAJAR REPTILE DENGAN PAWANGNYA DI RAIMUNA CABANG LUMAJANG 2022

LUMAJANG-Kegiatan Reptile Education merupakan salah satu kegiatan GDV Raimuna Cabang Lumajang 2022. Kegiatan reptil education juga merupakan salah satu kegiatan yang menarik bagi peserta.

 

Sabtu (25/06/2022) kegiatan Raimuna Cabang Lumajang 2022 memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengenal reptile pada kegiatan Reptile Education.

 

Kegiatan Reptile Education bertujuan untuk memperkenalkan reptil kepada peserta. Pada kegiatan Reptile Education, peserta diberikan materi tentang hewan reptil. Peserta diajarkan untuk praktek memegang reptil secara langsung dan praktek menyelamatkan diri dari satwa liar tanpa menyakiti satwa itu sendiri. Peserta juga diberikan kesempatan untuk memberi makan dan berfoto dengan satwa liar.

 

Pemateri pada kegiatan adalah dari Komunitas Reptil Lumajang. Kegiatan Reptile Education diikuti oleh 25 orang peserta dari sangga yang berbeda setiap rotasinya. 

 

Kegiatan ini dibagi menjadi dua rotasi, yaitu rotasi A dan rotasi B. Peserta rotasi A dimulai pukul 07.30 s.d 11.30 WIB sedangkan peserta rotasi B dimulai pukul 13.00 s.d. 17.00 WIB.

 

Pada kegiatan Reptile Education peserta di wajibkan untuk membawa smartphone dengan koneksi jaringan internet.