GEBYAR RAIMUNA LUMAJANG, 408 PESERTA BERTANDING DALAM PERMAINAN RAKYAT

LUMAJANG - Pada hari Senin (27/06/22) di salah satu kegiatan Raimuna Cabang Lumajang 2022 yaitu Permainan Rakyat sangatlah menarik hati para peserta Raimuna. Kegiatan ini bertempat di area Bumi Perkemahan GlagahArum, Kandang Tepus, Senduro.

 

Permainan Rakyat ini berisi banyak kegiatan yang menghibur peserta setelah banyak menerima kegiatan yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Beberapa permainan tersebut ialah engrang, gobak sodor, bekel, dakon, kempyeng, tarik tambang, bendan, rangku alu, dan bakiak.

 

Diikuti oleh sangga kerja dan seluruh peserta Raimuna Cabang Lumajang 2022, mulai peserta rotasi A dan juga rotasi B turut memeriahkan permainan rakyat ini.

 

Dalam kegiatan ini peserta dibebaskan memilih permainan yang diinginkan dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

 

Menurut penjelasan Pokja Permainan Rakyat Rezja Sampoerno, peserta dilarang bertindak impulsive yang mengakibatkan hal hal yang tidak diinginkan.

 

"Seru banget! Permainan rakyat ini mengingatkan pada permainan yang pernah aku lakukan bersama teman-teman waktu kecil," ucap salah satu peserta Raimuna Lumajang 2022 dari Kontingen Senduro Refi Arnan Maulana.

 

Kegiatan Permainan Rakyat berlangsung sangat meriah serta seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan penuh semangat.