SALUT! SELURUH PESERTA RAIMUNA LUMAJANG TAHUN 2022 LAKUKAN GIAT BAKTI PENANAMAN BIBIT DI BUMI PERKEMAHAN GLAGAHARUM

LUMAJANG - Pada salah satu kegiatan, peserta Raimuna Cabang Lumajang 2022 melakukan Giat Bakti pada salah satu kegiatannya. Bertempat di area Bumi Perkemahan GlagahArum, Kandang Tepus, Senduro.

 

Terdapat 3 giat bakti yang dilakukan yaitu bakti sosial masyarakat, penanaman bibit dan pembangunan amphitheatre.

 

Pada Minggu (26/06/2022) seluruh peserta melaksanakan kegiatan giat bakti penanaman bibit tanaman di area Perkemahan Bumi GlagahArum. Kegiatan ini dilakukan melalui dua tahap, yaitu pada tahap pertama pukul 07.30 - 09.30 WIB dan tahap kedua pukul 13.00 - 15.00 WIB.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta Raimuna Cabang Lumajang yang dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok Giat Bakti Penanaman Bibit dan kelompok Collosal Activity.

 

Giat bakti penanaman bibit ini bertujuan untuk menanami area Bumi Perkemahan GlagahArum dengan tanaman herbal yaitu tanaman minyak kayu putih dan pucuk merah.

 

"Alhamdulillah, giat bakti penanaman bibit pucuk merah dan minyak kayu putih dapat terselesaikan. Semoga bibit tersebut dapat bermanfaat dan memperindah area kemah Bumi Perkemahan GlagahArum," ujar Putri Hayuki selaku anggota Bidang Giat.

 

Hal ini juga didukung oleh ungkapan Dewan Adat Ahmad Afifuddin, yang mengatakan bahwa giat bakti penanaman bibit ini membawa dampak positif bagi peserta Raimuna maupun area Bumi Perkemahan GlagahArum.