MILENIAL'S FRIENDLY: PHOTOGRAPHY DAN VIDEOGRAPHY MENJADI MATERI FAVORIT BAGI PESERTA RAIMUNA CABANG LUMAJANG TAHUN 2022

LUMAJANG - Pada hari Sabtu (25/06/2022) seluruh peserta Raimuna Cabang Lumajang 2022 mengikuti materi di salah satu kegiatan Global Development Village (GDV) yaitu Fotography dan Videography. Kegiatan ini bertempat di Bumi Perkemahan Glagah Arum, Senduro.

 

Fotography dan Videography sendiri merupakan materi yang berisi tentang bagaimana cara mengambil foto dan video dengan indah dan menawan.

 

Pemateri Fotography dan Videography ialah R.A Nino. Diikuti oleh seluruh peserta Raimuna Cabang Lumajang 2022 sesuai dengan rotasinya masing-masing.

 

"Dengan mengikuti materi tentang Fotography dan Videography, saya banyak menerima informasi dan pengetahuan tentang dunia fotografi dan videografi," ujar salah satu peserta dari Kwartir Ranting Lumajang Muhammad Fatur Roziqin.

 

Pernyataan tersebut juga didukung oleh Antania Absari selaku moderator, menurut dia Photography dan Videography merupakan materi terfavorit bagi peserta Raimuna Cabang Lumajang Tahun 2022 ini.

 

Pada materi ini, peserta diwajibkan untuk membawa alat tulis, smartphone serta kamera apabila ada. 

 

"Dengan adanya materi Fotography dan Videography para peserta Raimuna Lumajang akan paham dengan betapa pentingnya branding dan semoga para peserta setelah mengikuti materi ini bisa terjun langsung di dunia fotografi dan videografi," ucap R.A Nino selaku pemateri Fotography dan Videography.

 

Di akhir materi, peserta diberi tugas untuk mencari footage foto dan video lalu di tayangkan pada akun Instagram masing-masing peserta.