SEMANGAT RAIMUNA SELURUH PESERTA LAKUKAN GIAT BAKTI LABIRIN DAN PEMBANGUNAN AMPHITHEATREPERKEMAHAN GLAGAHARUM

LUMAJANG - Pada salah satu kegiatan, peserta Raimuna Cabang Lumajang 2022 melakukan Giat Bakti pada salah satu kegiatannya. Bertempat di Area Bumi Perkemahan GlagahArum, Kandang Tepus, Senduro.

 

Terdapat 3 giat bakti yang dilakukan yaitu bakti sosial masyarakat, penanaman bibit dan pembangunan amphitheatre.

 

Pada Jumat (24/06/2022) pukul 12.30-17.00 WIB, seluruh peserta melaksanakan kegiatan giat bakti pembangunan amphitheatre dan pembersihan lahan.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta Raimuna Cabang Lumajang. Seluruh peserta Raimuna Cabang Lumajang Tahun 2022 terbagi menjadi 2 kelompok yaitu, untuk kelompok putra berada di pembangunan amphitheatre dan putri di giat bakti labirin.

 

Giat bakti labirin dan pembangunan amphitheatre ini bertujuan untuk membangun tempat pertunjukan seni dan membersihkan lahan di area Bumi Perkemahan GlagahArum.

 

"Senang sih, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan wadah untuk berkontribusi dalam pembangunan amphitheatre yang nantinya akan bermanfaat untuk Bumi Perkemahan GlagahArum," ujar Bisma dari Kwartir Ranting (Kwarran) Lumajang.

 

Hal ini juga didukung oleh ungkapan Ketua Sangga Kerja (Kasangker) Java Candra Dermawan , yang mengatakan bahwa giat bakti labirin dan pembangunan amphitheatre dilakukan untuk meratakan lahan dan pembuatan sekat di area kemah putra dan putri demi lancarnya kegiatan Raimuna Cabang Lumajang Tahun 2022.