THEME SONG "DI BALIK CAKRAWALA" BAKAL HIASI EUFORIA RAIMUNA LUMAJANG 2022

Kwarcab Lumajang berkolaborasi dengan musisi Lumajang yaitu grup band Zaduwiji, dalam sebuah lagu tema (theme song) Raimuna Lumajang 2022 yang berjudul "Di Balik Cakrawala".

Judul ini selaras dengan slogan yang ingin disampaikan Kwarcab Lumajang melalui kegiatan Raimuna 2022 ini yaitu "Berkarya Menembus Cakrawala".

Theme song ini merupakan hasil kolaborasi Kwarcab Lumajang bersama musisi Lumajang Slamet Pujianto, Annoza Aryanta, Dwiki Lutfianto, Muhammad Ilham Maulana dan Salsabila Nararya Firman (Zaduwiji) yang bercerita tentang bagaimana seorang pramuka terus bergerak dan berkarya agar dapat tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dalam segala kondisi apapun.

Zaduwiji mengungkapkan bahwa “Di Balik Cakrawala” adalah lagu yang mereka ciptakan untuk memberi rasa semangat serta optimisme dalam berproses untuk menata dan menghadapi masa depan yang diimpikan khususnya bagi seorang Praja Muda Karana.

Lagu “Di Balik Cakrawala” sendiri telah diluncurkan pada hari Sabtu (9/4/2022), dapat didengarkan di akun YouTube dan TikTok Zaduwiji serta platform musik seperti Spotify, JOOX, iTunes dan Dezeer.