SAKA BAKTI HUSADA GELAR PENINGKATAN KEMAMPUAN ANGGOTA 2021

PASIRIAN - Pada hari Kamis (06 Mei 2021) Bertepatan di bulan Penuh berkah ini bulan suci Ramadhan, Saka Bakti husada pasirian Melaksanakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Anggota yang dikemas dalam acara SAUR 2021 (SHARE ABOUT YOUR RAMADHAN 2021) yang bertempat di Aula diklat Gedung Puskesmas Pasirian. dan tidak lupa kegiatan ini tetap melaksanakan Pritikol kesehatan. kegiatan ini di buka langsung Oleh KAPUS PUSKESMAS PASIRIAN yakni kak Saiful Ihsan dan di ikuti oleh 20 Utusan dari Gugus depan dan 15 dari anggota Saka Bakti husada sendiri.

Kagiatan ini bertujuan untuk meningatkan Kemampuan anggota dengan agenda acara inti yaitu Lomba The Innofation of Local Food dengan Bahan dasar Kelor. dari Produk Terbaik nanti akan di kembangkan menjadi Usaha Sampingan Saka Bakti Husada Pasirian.

Di sisi Lain Kegiatan ini bertujuan untuk Penjaringan Anggota Baru (PAB), yang di bidik menjadi anggota baru yaitu utusan dari beberapa gugusdepan tersebut. di Proses PAB ini Kak Eko Selaku Pamong Saka perpesan "Perjumpaan Kita jangan sampai berhenti disini, akan kami tunggu kedatangan adik-adik semua di latihan rutin. dan nanti kita akan melaksanakan Penempuhan TKK Krida Seperti Biasanya dan kita nanti akan menghidupkan Kembali Bascame kita yang sudah lama terabaikan.

Kegiatan Ini di akhiri Buka Bersama dengan pasa peserta, Anggota dan para Undangan Kegiatan SAUR 2021 (SHARE ABOUT YOUR RAMADHAN 2021)