DKC Lumajang Terima 1 Unit Komputer Pada Gelaran Sidparda Jatim 2021

Dewan Kerja Daerah Jawa Timur (DKD Jatim) gelar Sidang Paripurna Daerah pada Rabu (7/4) hingga Kamis (8/4) bertempat di Hotel Permata Biru, Trawas, Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut Dewan Kerja Cabang (DKC) Lumajang menerima hadiah berupa 1 unit komputer sebagai tindak lanjut dari penghargaan selaku Dewan Kerja Cabang Tergiat II Jawa Timur. 

Mengangkat tema "Berkolaborasi Menuju Pramuka Produktif" Sidparda dihadiri oleh 2 perwakilan dari DKN (Dewan Kerja Nasional), anggota DKD Jawa Timur, serta seluruh perwakilan DKC se-Jawa Timur.

"Semoga dinamika yang terjadi tersebut dapat menjadi langkah untuk mendewasakan diri maupun organisasi, dan kesepakatan yang dihasilkan dapat direkomendasikan dengan baik ke Rapat Kerja Daerah Jawa Timur 2021 sehingga kebijakan - kebijakan dalam pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Jawa Timur dapat berjalan sesuai dengan Rencana Kerja yang telah disepakati bersama. Tetap semangat untuk kita semua, mari sinergikan setiap elemen pendukung pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk mewujudkan Pramuka Jawa Timur Produktif," tegas Ahmad Afifuddin, Ketua DKC Lumajang.

Kegiatan Sidang Paripurna Daerah (SIDPARDA) dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan ketat.