KARANG PAMITRAN 2021 KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA PASIRIAN

LUMAJANG - Pada Senin (22/02/2021), Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pasirian mengadakan KARANG PAMITRAN 2021 bertempat di Gedung Graha Wiyata, Pasirian.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Kwarcab Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, Ketua Kwarran Pasirian Nur Zaenap M.Pd, Kamabirran Pasirian Trikondo Cahyono, S.Sos. serta peserta penerima Lencana Pramuka Teladan.

Acara dibuka dengan laporan oleh Ketua Kwarran Pasirian, dilanjut oleh sambutan Kamabirran Pasirian. Selanjutnya adalah Penyematan Lencana Pramuka Teladan bagi kakak-kakak peserta penerima.

"Selamat bagi adik-adik penerima  Lencana Pramuka Teladan semoga dapat memberikan kontribusi yang positif di sekolah maupun lingkungan masing-masing. Kegiatan Karang Pamitran ini merupakan kegiatan Karang Pamitran pertama kali yang diadakan oleh Kwarran Pasirian. Semoga seluruh Kwarran di Kabupaten Lumajang dapat menyelenggarakan kegiatan yang sama sebagai bukti bentuk kecintaannya kepada Pramuka", ujar Ketua Kwarcab Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati,M.Si, dalam arahanya yang sekaligus membuka kegiatan Karang Pamitran 2021.

Acara ini juga dimeriahkan oleh tari persembahan DKR Kwarran Pasirian dalam sebuah Gelar Tari Lumajang yaitu Gelar Tari Godril Lumajang. (humas/dn)