DEWAN KERJA GELAR SIDANG PARIPURNA DAN MUSPPANITRA LUAR BIASA

Lumajang - Di penghujung Januari 2021, Dewan Kerja Cabang Lumajang gelar Sidang Paripurna Cabang, dan Musppanitra Luar Biasa. Kegiatan ini diadakan pada Minggu (31/01/2021), bertempat di Pura Mandara Giri Semeru Agung, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Kwarcab Bidang Organisasi dan Hukum, Sekretaris Cabang beserta jajaran Andalan Cabang Lumajang, Ketua dan Wakil Ketua Dewan Kerja Daerah terpilih, serta peserta dari DKC dan DKR se-Kabupaten Lumajang.

Kegiatan SIDPAR DAN MUSPPANLUB LUMAJANG 2021 dibuka oleh Muchamad Taufiq, S.H.,M.H. selaku Waka Orkum Kwarcab Lumajang mewakili Ketua Kwartir Cabang Lumajang. "Tetap semangat dalam mengembangkan Dewan Kerja Cabang maupun Ranting di Kabupaten Lumajang dalam memberikan dampak positif untuk Pramuka Lumajang", ujarnya dalam sambutan.

SIDPAR dan MUSPPANLUB LUMAJANG 2021 ini bertema Bersinergi Bangkitkan Eksistensi. Dengan harapan melaui agenda ini dapat menguatkan kolaborasi Dewan Kerja untuk melambungkan nama baik Gerakan Pramuka khususnya di Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini merupakan forum tahunan yang membahas agenda Penegak dan Pandega Lumajang, juga dalam rangka memilih nahkoda baru Penegak dan Pandega Lumajang. Ketua DKD, Robbi Pradana dalam sambutannya mengapresiasi laju perkembangan dinamika Dewan Kerja Cabang Lumajang khususnya di bidang multimedia.

SIDPAR DAN MUSPPANLUB merupakan kegiatan pertama kali di Indonesia yang diadakan bertempat di Pura. Acara ini juga dimeriahkan dengan sebuah tarian dari Bali, Tari Chilinaya. 

Humas/Dani