AHMAD AFIFUDDIN TERPILIH MENJADI KETUA DEWAN KERJA CABANG LUMAJANG PAW

LUMAJANG - Salah satu agenda pembahasan pada Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putri Putra (MUSPPANITRA) Luar Biasa yang dilaksanakan pada Minggu sore (31/01/2021), bertempat di Pura Mandara Giri Semeru Agung adalah pemilihan Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Lumajang. Dari hasil musyawarah, secara mufakat Ahmad Afifuddin terpilih sebagai ketua DKC yang baru.

Dalam sambutannya, Kak Afifuddin berpesan pada seluruh peserta yang hadir untuk meningkatkan sinergitas anggota pramuka khusus tegak dega di semua lingkup, "Marilah kita Dewan Kerja Cabang dan Dewan Kerja Ranting se-Kabupaten Lumajang, kita bersinergi dan berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kabupaten Lumajang dengan cara merangkul semua elemen di sekitar kita, kita rajut karya dan wujudkan harmoni dalam Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kabupaten Lumajang", ujar Afifuddin dengan penuh optimis.

Abi Malik, purna DKC Lumajang juga berpesan hal serupa, "Tetap jaga sinergitas, kuatkan eksistensi, lebih produktif kedepan, serta inovasi-inovasi baru ditunggu oleh masyarakat. Tunjukan bahwa pramuka itu terlihat, terasa dan tampak keberadaannya."

Hal itu juga didukung oleh pernyataan dari salah satu DKR Senduro, Hendra Trio Pramudi, dalam kesempatannya berharap agar Pramuka Lumajang dapat merangkul semua DKR se-Kabupaten Lumajang, serta Pramuka Lumajang lebih baik lagi dari sebelumnya.