PC SAKO PRAMUKA MA’ARIF LUMAJANG JUARA 1 DAN HARAPAN 2 LOMBA COVER SHOLAWAT

LUMAJANG - Pada Minggu (20/12/2020), Pengurus Cabang Satuan Komunitas (PC SAKO) Pramuka Ma’arif NU Kabupaten Lumajang meraih Juara 1 Lomba Cover Sholawat yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur yang bekerja sama dengan Televisi 9 Nusantara.

Lomba Cover Sholawat tersebut diselenggarakan secara virtual. “Lomba Cover Sholawat ini PC SAKO Ma’arif NU Lumajang menjadi juara 1 dan harapan 2 yang lombanya dimulai sejak tanggal 6 Desember 2020 yang dilaksanakan secara virtual”, ujar Sekretaris PC SAKO Pramuka Ma’arif NU Abdul Muizul Setiawan, S.Pd. Lomba ini diselenggarakan PW SAKO Ma’arif NU Jawa timur yang bekerjasama dengan TV 9 Nusantara. Lomba ini diikuti oleh peserta dari berbagai Kabupaten Provinsi Jawa Timur.

Juara 1 Ananda Jihan Rahmalia Hidayatullah Siswa kelas XI SMA Mataram Tempursari dan Juara harapan 2 Ananda Silviana Wulansari Siswa Kelas X dari MAN Lumajang yang mewakili Komisariat IPNU-IPPU MAN Lumajang. “Saya sangat bersyukur kepada Allah Swt. dan banyak berterima kasih kepada pihak pihak yang membantu saya sehingga saya meraih juara 1 dalam Lomba Cover Sholawat ini”, terang Jihan saat wawancara.(Dani P)