KAKWARCAB DAN KAMABICAB LAPORKAN PEMBANGUNAN GLAGAH ARUM KEPADA WAGUB JATIM

 Ketua Kwarcab dan Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Lumajang mempresentasikan progress pembangunan Bumi Perkemahan Glagah Arum di Desa Kandang Tepus Kecamatan Senduro Lumajang saat mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Kamis (16/9) sore Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak beserta rombongan tiba di Rumah Dinas Wakil Bupati Lumajang.

“Saya terimakasih bapak Wakil Gubernur sudah hadir di Lumajang karena tertarik dengan urusan kepemudaan dan rencana Kwartir Cabang Lumajang untuk membangun Bumi Perkemahan,” kata Kak Indah Amperawati, M.Si selaku Wakil Bupati sekaligus Kakwarcab Lumajang.

Wagub Jatim Emil Dardak berkesempatan untuk menyaksikan video animasi masterplan Bumi Perkemahan yang sedang mulai proses dibangun serta paparan terkait proses pembangunan yang sudah dilaksanakan, sampai dengan tuntasnya pembangunan Bumi Perkemahan Glagah Arum.

Kak Indah juga menyampaikan Wagub ikut senang dan beri dukungan adanya pembangunan Bumi Perkemahan yang ditargetkan akan selesai 50% di tahun depan.

Disamping itu Cak Thoriq Kak Indah dan juga sempat promosikan kaos "Lumajang Bumi Glagaharum” dimana semua hasil dari penjualan kaos tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan bumi perkemahan di Lumajang.

Sementara Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak mengatakan, bahwa kehadirannya di Lumajang dilakukan karena sebelumnya berkunjung ke Jember.

“Saya dari Jember, rasanya kurang lengkap kalau belum mampir ke Lumajang, kebetulan saya ada janji dengan Bu Wabup,” kata Wagub Jaim Emil Dardak.