KONTINGEN LUMAJANG SIAP TAMPIL TERBAIK DALAM GP JA

Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lumajang, Kak Taufiq berpesan “ Saya yakin melihat persiapan kalian saya yakin. Tinggal finishing nya adalah bagaimana adik-adik mampu mengendalikan diri untuk hidup dengan satu tim.”

Pernyataan tersebut disampaikannya saat melepas pemberangkatan Kontingen Giat Prestasi Jawa Timur 2019 (GP Jatim 2019)  bertempat di Sanggar Bhakti Kwarcab Lumajang, Kamis (26/9/2019)

Giat Prestasi Jawa Timur akan digelar mulai 27-30 Agustus 2019 bertempat di Bumi Perkemahan Sumberboto, Kabupaten Jombang. Giat perlombaan ini akan diramaikan oleh 32 Kwartir Cabang se-Jawa Timur.

Kontingen Lumajang akan diisi oleh 8 orang penegak putra dan 8 orang penegak putri yang 10 diantaranya merupakan pramuka garuda penegak Kwarcab Lumajang.

“ Jumlah Pramuka Garuda yang dari Lumajang itu akan paling banyak, maka buktikan berkumpulnya Pramuka Garuda terbanyak di Giat Prestasi ini membuahkan kekuatan dan pretasi yang luar biasa,” ujar kak Taufiq.

Ia juga menyatakan dengan penuh rasa percaya bahwa kontingen ini akan berangkat dengan selamat, berkegiatan dengan baik dan pulang dengan prestasi.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Pimpinan Kontingen Kak Afif, “ Kita sudah persiapan satu bulan lebih untuk melaksanakan Training Center  dan simulasi perlombaan guna memperkuat kontingen, rekan-rekan sudah berjuang dengan sangat luarbiasa, juga mencurahkan tenaga dan waktunya untuk Kabupaten Lumajang.”

Kontingen ini akan berangkat pada Kamis (26/09/2019) pukul 23.00 dan kembali ke Lumajang Senin (01/10/2019.)

Dalam GP Jatim 2019 Kontingen Lumajang mengusung jargon Pramuka Tangguh (Tanngap, Unggul, Handal.)