Pelantikan Pengurus Kwarcab Lumajang

Jum’at 25 Januari 2019. Drs. Syaifullah Yusuf selaku Ketua Kwartir Daerah Jawa Timur melantik pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), jajaran pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab), Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Lumajang masa bakti 2019-2023 di Pendopo Arya Wiraraja .

Pelantikan pengurus Kwarcab kali ini melantik Bupati Lumajang, Bapak H. Thoriqul Haq, MML (Cak Thoriq) selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Lumajang serta menandai pergantian dari pengurus lama masa bakti 2013-2018 yang dipimpin Kak Asep Bambang WS, kepada pengurus baru hasil Muscab Gerakan Pramuka Lumajang pada akhir Desember 2018 yang dipimpin Wakil Bupati Lumajang, Ir.Hj. Indah Amperawati,M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang Lumajang (Kakwarcab) masa bakti 2019- 2023.

Terima kasih atas pengabdian pada masa bakti Kak Asep beserta jajaran pengurus Kwartir Cabang dan mohon doa serta dukungan semoga di masa bakti yang baru ini mendapat kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan segala tugas serta amanah,agar mampu memajukan pramuka di Lumajang,menjadi pramuka yang TANGGUH (Tanggap,Unggul,Handal.)